Stardock WindowBlinds v6.02 – Visual Style

Kamis, 11 November 2010

Buat yang sekarang menggunakan OS Windows XP tapi pingin punya tampilan yang indah, menarik dan keren bisa menggunaan sebuah tools tambahan yaitu : WindowBlinds .
Dengan software yang satu ini kita bisa mempunyai tampilan visual style selayaknya yang dimiliki oleh Windows Vista dan OS lainnya ataupun Visual Style Lainnya. Dan kita juga bisa membuat atau mengedit sendiri visual style-a.
WindowsBlinds juga tidak memberatkan kinerja computer pada computer kita. Jadi kita bisa mempunyai tampilan yang menarik tanpa harus khawatir dengan kinerja windows kita. Dan software yang satu ini dapat digunakan padawindows XP dan Vista
Tampilan yang akan berubah bisa dibilang sangat complted, dari theme (skin), toolbars, start menu dll. Jadi kalo kita menggunakan OSwindows XP kemudian menggunakan visual style vista pada Window Blinds maka Windows Kita tampilan-a akan berubah selayak-a Vista. Atau jika kita menggunakan OS Vista kemudian menggunakan Visual Style Macos / linux / dll maka Vista kita juga tampilan-a akan berubah total.
windows blinds images
Agar dapat menggunakan Software yang satu ini secara Full Version, ikuti langkah crack-a dibawah ini. Karena kalo kita download secara resmi dari situs-a kita harus keluarin dollar sebesar : $ 39.95 :d
1) PErtama anda install WindowBlinds pada File  “windowblinds602_enhanced.exe” yang sudah anda download dari www.d60pc.com
2) Batalkan waktu muncul tampilan yang meminta untuk memasukan code activasi, ketika proses instalasi sedang berlangsung.    Dan Lanjutkan sampai selesai.
3) Buka Task Manager ( Alt + Ctrl + Delete ) . Pilih pada Tab Processes.
Dan lakukan “END PROCESS” pada :
1. Untuk Windows Vista : WbVista.exe (and VistaSrv.exe if listed)
2. Untuk Windows XP    : WBINST~1.exe
4) Kemudian buka File Stardock WindowBlinds v6.02 Build 43 x86 Enhanced Activator.exe pada folder    ACTIVATOR.
Dan lakukan patch “WbSrv.dll” yang terdapat dalam directory C:\Program Files\Stardock\Object Desktop\WindowBlinds pada    options “First Patch”.
5) Kemudian pilih pada Options “Second Save License” untuk membuat sebuah KeyFile ( save License ), pada folder yang sama.
Lalu exit
6) Sekarang buka C:\Program Files\Stardock\Object Desktop\WindowBlinds , lalu pada “sig6.bin” klik kanan > properties >    tandai “Read-only” pada attributes-a. lalu Ok.
7) Restart PC / laptop anda.
Selesai
Sekarang anda bisa menggunakan Stardock WindowBlinds v6.02 secara Full Version
Ini screen shoot ketika saya menggunakan Windows Blinds pada OS windows XP
windows blinds vista
Pass RAR : www.d60pc.net
downloads windows blinds

0 komentar: